Dies Natalis ke 22 FMIPA Unpatti

Dies Natalis ke 22 FMIPA Unpatti

Memperingati hari jadi ke-22, Fakultas MIPA Universitas Pattimura mengadakan serangkaian kegiatan Dies Natalis dengan Tema “ Be Excellent in Diversity”. Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu, 26 Februari 2020 berlangsung dengan meriah.

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai bersama Pimpinan Fakultas, Ketua-ketua Jurusan, Staff Dosen, Pegawai dan seluruh mahasiswa FMIPA. Jalan santai ini mengambil rute gedung Biotek FMIPA, kearah patung Leimena, JMP, foto bersama di Lapangan Rektorat Unpatti dan kembali lagi ke gedung Biotek.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Zumba di lapangan parkir gedung Biotek FMIPA. Semua peserta tampak antusias mengikuti gerakan instruktur Zumba yang energik. Beberapa lomba juga diadakan untuk memeriahkan Dies Natalis ke 22 FMIPA diantaranya lomba jalan cepat balon, lomba dansa balon dan lomba tik-tok yang diikuti oleh perwakilan masing-masing jurusan. Semua peserta larut dalam kegembiraan dalam setiap acara yang dilaksanakan.

Dalam sambutannya Dekan FMIPA, Prof. Dr. Pieter Kakisina, S.Pd, M.Si menyampaikan harapannya agar FMIPA semakin maju dan terus bersinergi memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan di Maluku. Tak lupa beliau menyampaikan apresiasi kepada Panitia Dies Natalis FMIPA yang telah bekerja sama dengan baik sehingga perayaan Dies Natalis ke 22 FMIPA bisa terlaksana dengan baik.